Sabtu, 30 Maret 2013

= Pagi

PAGI

Suara derit gerbang pagi terdengar dengan merdu
Hati yang gundah seharusnya sudah diletakkan didalam almari masa lalu
Kutak boleh mengkhayal dengan harapan kosong
Karena aku sedang diberi kesempatan berpijak diatas bumi harapan yang selalu dihidupkan dan dihidupi oleh air kasih sayang dari Yang Maha Indah 

Hidup seyogyanya menjadi pusaka yang menjadi andalan bagi hati qalbu yang bernurani
Tidak boleh ada kematian rasa yang ada dihati dan di benak yang berakal mulia ini

Memohon selalu yang tidak pernah berhenti agar kemuliaan-kemuliaan melangkah seribu kali mendekat memeluk jiwa dan jasad yang selalu bersyukur ini
Karena menjalankan apa yang telah menjadi sabda dan firman yang sejak dulu dipancarkan dari langit keseluruh alam semesta olehNya

Aku hanyalah makhluk dan aku mencintai kedudukan sebagai makhluk yang terus menggali tiada henti makna-makna dibalik bahasa-bahasa rohani yang membutuhkan kerja keras akal tetapi juga kontemplasi rohani yang berat dan berpeluh

Aku tahu sedikit kunci kehidupan, semoga ini benar
Tidak ada yang diluar batas kemampuanku, karena DIA Yang Maha Pengasih yang memberikan ujiannya tidak diluar batas kemampuanku
Aku selalu mencintaiMU sejak aku sebelum mengenal cinta, dan aku akan menjaga cintaku dengan niat dan ketulusanku wahai Kekasihku.
Maka aku tidak akan berhenti untuk melangkah, aku akan tetap terus melangkah hingga aku akan menjumpaiMu.

by : ki wijanarko
4 Mei 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar